Rabu, 11 Maret 2015

BADAI PASTI BERLALU...



BADAI PASTI BERLALU...
IYA..Mungkin itulah kata-kata yang menyemangati diriku saat ini,,
Pepatah bilang..
Badai pasti berlalu. . . .
Habis gelap terbitlah terang..
Selalu ada pelangi setelah hujan . . . .
Beraakit-berakit ke hulu berenang-renang ketepian
Bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian
Aku percaya roda dunia pasti berputar... suatu saat aku pasti menemukan sebuah titik terang dari kegelapanku...
Aku ingin mengubah duniaku.. dunia yang aku impikan selama ini.
Saat ini biarlah hinaan,cemoohan dan caci maki ang q dapatkan dari orang lain..
Hidup q gelap gulita ..dan yang ada dlam benak q hanya bagaimana caraku mengubah hidup yang gelap ini?
Bagaimana caraku mencari cahaya untuk menerangi kegelapan ini..
Aku pasti mendapatkan cahaya tersebut..
Karena aku sekarang lagi berjalan ke arah cahaya tsb..
Percayalah BADAI pasti berlalu..
Dan sukses q tinggal beberapa langkah lagi J
Salam manis terkasih...
Utari oktarina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my picture

my picture

notes

"SELALU ADA PELANGI SETELAH HUJAN"