Jumat, 13 Maret 2015

Always moving for you. . . . .




Perlahan q sudah bisa move on dari ksedihan q..
Meskipun terkadang aku masih saja d ingatkan kepada sosok dia yang dulu...
Tapi terkadang aku kurang menyadari bahwa di luar sana ..
Masih banyak orang-orang yang peduli sama aku..
Masih banyak orang yang sayang sama aku..
Dan masih banyak orang yang membutuhkan aku..
Dari situlah aku harus belajar kuat, untuk apa bersedih...???
Seperti kata pepatah “pesta pasti berakhir” jadi tak ada kebahagiaan yang haqiqi, dan begitupun dengan kesedihan tidak akan ada yang abadi..
Roda kehidupa terus berputar dan aku jalani kehidupan q yang sekarang...
Sepenggal motivasi dari motivator terbaik,,
Anak muda yang dewasa dan keren,,,
Tidak akan menghabiskan waktu untuk cinta yang palsu..
Lebih baik single dan fokus pada study dulu..
Karena dengan suksesmu nanti..
Maka akan mengundang cinta yang lebih berkelas J
Keep spirit wahai hati dan diri..
Teruslah menjadi yang terbaik untuk masa depan yang cerah J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my picture

my picture

notes

"SELALU ADA PELANGI SETELAH HUJAN"